Belajar Linux Bersama


Bagi Para pencinta Linux (LINUXER) yang mau berbagi/sharing ilmunya atau temen2 yang mau belajar linux bersama,, BISA JOIN KE GROUPS kami DI
BELAJAR LINUX BERSAMA

SEMUA ORANG BOLEH IKUT
SHARE AND COME JOIN THIS GROUP
THANKS
BELAJAR LINUX BERSAMA - adalah sebagai gerakan moral ujud rasa keprihatinan akan minimnya pengetahuan kita khususnya software yang berbasis Open Source - LINUX.

BELAJAR LINUX BERSAMA - adalah suatu sikap ajakan yang tegas untuk mendorong mereka yang peduli dan secara sadar mau belajar mengenai Open Source - LINUX.

BELAJAR LINUX BERSAMA - adalah suatu wadah media pembelajaran untuk saling berbagi pengetahuan mengenai sofware Open Source baik itu RedHat, Fedora, Debian, ClearOs, Ubuntu, LinuxMint, OpenSuse, BlankOn, BackTrack serta berbagai distro yang lain dengan tidak membatasi distro yang ada.

BELAJAR LINUX BERSAMA - adalah bersifat terbuka bagi siapa saja yang peduli dan secara sadar tergerak mau bergabung untuk belajar dan berbagi pengetahuan mengenai Open Source - LINUX. Dengan tidak membatasi profesi, pengguna maupun administrator.

BELAJAR LINUX BERSAMA - adalah BEBAS tanpa ikatan formal, BEBAS berpendapat, BEBAS tanpa harus membayar, BEBAS mengembangkan - untuk tujuan PENDIDIKAN dan KEMANUSIAAN tanpa meninggalkan lisensi GNU/GPL yang ada, sepanjang tidak meninggalkan norma kesopanan dan norma hukum yang ada. Bentuk pertanggung jawabannya adalah mengikat pada pribadi masing-masing individu yang memposting.

- APA itu LINUX ?
- Apa KELEBIHAN Linux ?
- Adakah VIRUS di Linux ?
- Apa saja APLIKASI di Linux ?
- Dimana MENDAPATKAN Software Linux ?
- Bagaimana CARA MENGGUNAKAN Linux ?
- Siapa yang MEMBIMBING MENGAJARI saya Linux ?
- Siapa yang membantu MENGATASI PERMASALAHAN di Linux ?

Jawabnya disini :
"- BELAJAR LINUX BERSAMA -"




Share this

Related Posts

First